Blog ini Membahas tentang kreativitas seni seperti kerajinan tangan, ide kreatif, tutorial menggambar dan motivasi untuk untuk menjadi kreatif dan percaya diri. Salam Kreatif !!!

05 June 2016

How to Draw a fur of Animal

Sebelumnya saya jarang sekali menggambar karakter binatang karena menurut saya terlalu sulit untuk membuatnya apalagi membuat bulu-bulunya sehingga nampak realis. Namun kali ini saya akan mencoba tantangan dan melawan kelemahanku.

aku membuat gambar ini di kerats linen yang berukuran 60 x 100 cm. Aku bisa menghasilkan karya ini dengan waktu maksimal 1 minggu. selama proses aku melakukannya dengan hati-hati dan pelan supaya tidak ada kekurangan dan pensis seperti aslinya.

mungkin di percobaan ini masih banyak kekurangan maklum karena baru memulai dan selanjutnya pasti akan lebih baik lagi dari sekarang. 

0 comments:

Post a Comment